Jennifer Dunn, Narkoba Dan Pesta Seks

Bookmark and Share


Aktris Jennifer Dunn menambah daftar nama-nama artis Indonesia yang menikmati dinginnya lantai hotel Prodeo. Selama menjalani rangkaian pemeriksaan, dia ditahan di ruang tahanan Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kuasa hukum Jennifer, Hari Siswanto mengatakan walau telah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tetap akan memperlakukan aktris yang eksis di jalur FTV ini dengan asas praduga tak bersalah.

"Polisi masih melakukan pemeriksaan, jadi saya ditunjuk polisi untuk mendampingi Jennifer selama pemeriksaan," kata dia kepada wartawan ditemui di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakbar, Kamis (15/10/2009).

Hari mengatakan, penunjukkan dirinya sebagai kuasa hukum Jennifer karena dalam kasus ini ancaman hukumannya di atas lima tahun. "Pemeriksaan masih seputar kronologis saja," tambahnya.

Belum ada pasal yang dijatuhkan kepada Jessica sebagai tersangka kasus narkoba. Sampai kapan dia akan berada di Polsek Kebon Jeruk?

"Dia di sini sampai penyelidikan selesai. kalau dilimpahkan ke Polda kalau sudah sampai pemeriksaan," paparnya.

Sementara, saat ditanya barang bukti apa saja yang berhasil disita dari kamar kos Jessica, Hari enggan menyebutkannya.

"Kalau soal itu tanya saja ke polisi. Kalau itu saya tidak tahu karena saya di sini hanya diminta kepolisian untuk mendampingi Jessica," pungkasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar