foto topless jenny beredar kembali

Bookmark and Share

Jenny Cortez Bintang 'Film Air Terjun Pengantin' Jenny Cortez membantah pernah melakukan foto topless apalagi kalau ada Foto Hot Jenny Cortez atau Foto Bugil Jenny Cortez sama sekali belum pernah melakukannya. Kalau Foto Syur Jenny Cortez ada gak ya ? Namun aktris pendatang baru itu mengaku tak masalah beradegan topless di film.

Walau berani tampil telanjang dada, Jenny memiliki syarat tersendiri dalam melakukan adegan topless. Apa itu?

"Selama diambil dari belakang, tidak masalah. Kalau cuma topless aku berani, tapi nude (telanjang), tidak," tegas Jenny yang ditemui di Plaza FX, Senayan, Jakarta Selatan.

Sebagai pendatang baru, Jenny Cortez mengaku total dengan perannya di film 'Air Terjun Pengantin'. Bahkan Jenny tak masalah ketika harus mengulang adegan ciuman sebanyak lima kali.

"Aku ciuman itu profesional saja. Aku lakukan lima kali take, enak, kenapa tidak?" ujarnya santai.

Kembali Beredar.

Foto-foto syur aktris pendatang baru Jenny Cortez mendadak beredar lagi di internet. Jenny yang syok, merasa dijebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Pastinya lah (dijebak-red). Sebelumnya ada perjanjian untuk tidak membawa kamera ke ruangan," ujar Jenny geram saat dihubungi detikho via ponsel Rabu (17/2/2010)

Jenny pun mengaku pusing mengapa foto-fotonya bisa beredar, apalagi ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya foto-foto syur Jenny juga tersebar luas di internet saat ia terlibat dalam produksi film 'Air terjun Pengantin' (ATP).

"Kemarin sempat masalah ATP juga," tambahnya. Sekadar informasi, foto Jenny saat syuting ATP yang beredar adalah ketika ia melakoni adegan di pantai, hanya mengenakan bikini.

Pemain film bertubuh seksi itu membantah jika foto-foto syurnya sengaja disebarkan untuk menaikan popularitas. "Kalau untuk menaikan popularitas, kenapa fotonya nggak saya sebar sebelum filmnya keluar? Filmnya udah keluar dari bulan Januari kemarin," tutupnya.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Hot hot mengatakan...

Jenny Cortez memang hott

Anonymous mengatakan...

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooootttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Posting Komentar