Siapakah Artis Seksi 2009

Bookmark and Share
Perkembangan dunia hiburan di indonesia sekarang ini cukup pesat sehingga artis banyak yang bermunculan. para artis itu muncul dari berbagai latar belakang dan berbagai jalan. di artikel ini saya coba untuk menulis tentang artis seksi 2009. Arti seksi yang saya maksudkan disini bukan cuma keseksian penampilan saja tapi artis seksi dari berbagai pandangan jadi saya tidak masukkan artis yang cuma mengandalkan bentuk tubuhnya saja seperti dewi persik, julia perez dan penyanyi-penyanyi dangdut yang cuma mengobral bentuk tubuh saja.

inilah artis seksi 2009 versi saya:

1. Luna Maya.
Luna yang namanya sempat dicatut pada salah satu situs porno itu semakin mantap melangkah di dunia hiburan. Namanya semakin berkibar setelah menjadi presenter musik acara DAHSYAT di RCTI yang tayang setiap hari bersama artis Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia geluti, namun Luna yang seksi dan juga menjajal dunia tarik suara. Bersama artis Dewi Sandra dan Sandra Dewi ia turut menyumbang suaranya untuk lagu soundtrack Euro 2008.

Luna sempat diberitakan telah menikah dengan Ariel di Bali pada bulan April 2009. Sontak saja, ia semakin gerah, karena pada kenyataannya ia belum menikah sama sekali.

Meski banyak gosip menerpa kehidupannya, namun membuat karirnya semakin mencuat. Ia bahkan semakin mantap untuk mempertontonkan suaranya kepada publik. Bersama Raffi Ahmad, ia menyumbang suara di lagu milik Olga Syahputra, Hantu (Hancur Hatiku). Ia juga kebagian mengisi sountrack film terbarunya, JANDA KEMBANG (2009) di lagu Suara (Ku Berharap) berduet bersama Dide Hijau Daun.

2. Aura Kasih.
Aura Kasih adalah penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia. Dara seksi kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Diantara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.

Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis seksi yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.

3. Sarah Azhari.
Artis Seksi Sarah Azhari terbilang kontroversial dan penuh sensasional, kasus pemukulan yang dilakukannya terhadap Navis Qurtubi, seorang wartawan infortaimen pada 12 Juli 2005 di Studio Penta SCTV, berbuntut panjang.

Sarah akhirnya diganjar vonis empat bulan penjara, meski ibu dari Albany Ray ini, belum bisa menerima vonis pengadilan dan berniat mengajukan banding sampai tingkat Makamah.

Kembali menjadi berita sensasional di akhir bulan November 2008, dengan munculnya foto bugil Sarah dan adiknya, Rahma Azhari yang beredar luas di internet. Bahkan akhirnya kasus ini menyeret juga pakar telematika Roy Suryo.

Sarah akhirnya diperiksa oleh pihak yang berwajib, terkait dengan beredarnya foto bugil kakak beradik ini. Dalam perkembangan kasus ini, Sarah juga melaporkan Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik.

4. Vega "Empat Mata".
Nama Artis Seksi Vega Darmawanti melejit setelah mendampingi pelawak Tukul Arwana memandu acara Empat Mata. Karena itu pula, wanita kelahiran 12 Maret 1986 ini pun dikenal pula sebagai Vega 'Empat Mata' atau Ngatini, nama yang diberikan Tukul di awal pemunculannya di Empat Mata.

Pembawa acara yang kerap memakai baju seksi ini pernah dikabarkan 'dilabrak' oleh istri Tukul, Susi. Namun hal ini kemudian dibantah oleh finalis 35 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini. Vega kini juga banyak membintangi iklan.

5. Mulan Jameela.
Wulansari pada awal kemunculannya bersama Ratu dikenal sebagai Mulan Kwok atau Mulan Ratu. Setelah hengkang dari Ratu, Mulan bergabung dengan Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani, suami Maia Estianty. Mulan Kwok pun berubah menjadi Mulan Jameela.

Album perdananya dirilis awal 2008 dengan mengusung tembang andalan Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Nama Mulan melejit ketika bergabung dengan Ratu bulan April 2005, sebelumnya Mulan sering bernyanyi di kafe (Bandung dan Jakarta). Mulan menggantikan posisi Pinkan Mambo yang keluar dari Ratu di akhir tahun 2004.

Suara Mulan yang khas dan terkesan seksi membuatnya cepat diterima penggemar Ratu. Sayang setelah berkolaborasi dalam 2 album dengan pentolan Ratu, Maia Estianty, Mulan menyatakan keluar pada awal 2007. Konflik Mulan-Maia dipicu oleh honor Mulan yang tidak proporsional dan perubahan manajemen yang dinilai kurang terbuka.

Mulan yang belum genap 20 tahun, menikah dengan Harry Nugraha, pada tahun 1999. Mereka bertemu saat tergabung dengan band kafe Swarakustik. Harry pemain bass sedang Mulan vokalisnya. Sayang pernikahan yang telah membuahkan dua orang anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz kandas di tahun 2005.

Pelantun tembang Wonder Woman dan Jatuh Cinta Lagi ini tak hanya berkarir di dunia tarik suara. Ia juga bermain sinetron serta film layar lebar. MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA pada tahun 2007 adalah salah satu film yang turut dibintangi olehnya.

Pada bulan Februari 2009, nama Mulan sempat kembali menjadi topik hangat. Bersama Ahmad Dhani, ia menjadi keyword yang paling banyak di internet.

Ini adalah sebagian artis sexi 2009 yang sempat saya tulis, bukan berarti cuma 5 artis ini yang seksi tapi masih banyak lagi karena rata-rata artis seksi yang sering kita lihat di TV mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar