Video Bugil Rahma Azhari

Bookmark and Share
Artis cantik dan seksi Rahma Azhari kembali menuai gosip tentang dua video-video mesumnya yang beredar diinternet. Kedua video mesum tersebut disinyalir mirip dengan artis cantik dan seksi Rahma Azhari.

Dalam video mesum mirip Rahma Azhari yang pertama tersebut berdurasi empat detik, tampak wanita seksi tersebut mirip dengan Rahma Azhari yang sedang membuka baju dan bersiap mandi, sedangkan video mesum kedua berdurasi tujuh detik tampak pengambilan gambar menggunakan batas kertas yang dilubangi. Kualitas gambar video mesum kedua tersebut juga terlihat kurang baik, sehingga wanita seksi yang sedang bugil pada video mesum tersebut hanya terlihat samar-samar mirip dengan artis cantik dan seksi Rahma Azhari.

Menanggapi beredarnya video-video bugil yang disinyalir mirip dirinya, Rahma Azhari menyesalkan dan merasa terganggu dan mengatakan bahwa video bugil yang berdurasi empat detik dan tujuh detik tersebut hanya merupakan potongan adegan sebuah film yang dibintangi.

“Percayalah itu tidak seperti yang terlihat,” kata Rahma Azhari, dan rencana artis cantik ini akan melakukan klarifikasi tentang video bugil yang disinyalir mirip dirinya tersebut di Planet Hollywood.

Kalau melihat kedua video tersebut, tampaknya memang banyak kejanggalan seperti setting video yang gelap dan memiliki durasi yang sangat pendek, bila tingkat brightness dan contrasnya ditingkatkan, wajah wanita dalam video tersebut tampak pecah dan hanya sekilas mirip Rahma Azhari dan itupun hanya dari belakang, terlebih pada video kedua, tampak lebih aneh lagi karena latar belakang musik video tersebut seperti latar belakang musik film horor.

Manager Rahma Azhari, Lihany Lengoan juga menyatakan bahwa kedua video bugil dan mesum tersebut merupakan perbuatan orang-orang iseng.

Lagipula kalau menurutku, durasi videonya hanya empat detik … Bro ! sekali ngedipin mata … dah finish ? Apa yang mau diliat ?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar