Video Ciuman Pasha Ungu

Bookmark and Share
Hubungan cinta beda usia dan status, yang kini masih tertutup rapat antara Pasha dan Alyssa Sobandono sebenarnya sudah terbaca dengan jelas oleh publik. Meski tidak pernah tertangkap kamera jalan bersama ke sebuah acara dan juga tak ada pernyataan dari keduanya, namun polah tingkah mereka sudah memberikan jawaban.

Kini beredar sebuah video rekaman yang di abadikan melalui sebuah handphone dengan resolusi gambar kecil. Pada video tersebut tampak Pasha tengah bercanda sangat mesra dengan Alyssa di sebuah restauran Jepang, di kawasan Jakarta Selatan.Di Video tersebut juga terlihat adegan ciman bibir antara Pasha dan Alyssa.

Namun sebenarnya Video tersebut adalah aksi ketiga kalinya Pasha mencium Alyssa di hadapan Publik. Jika kita mangurut ke belakang adegan ciuman antara kedua sejoli beda status dan usia itu maka dapat di urut seperti demikian,

1.Saat Ungu mengelar konser di Balai Sarbini, Alyssa memberikan sebuah karangan bunga kepada Pasha dan sebagai ucapan terima kasih Pasha mencium pipi kiri dan kanan Alyssa.
2.Saat membuat Video Klip single terbarunya yang berjudul ‘Hampa Hatiku ‘, Alyssa Soebandono di percaya sebagai model video klip. Jika di cermati ada sebuah adegan ciuman antara Pasha dan Alyssa.
3.Adegan ciuman bibir yang terekam dalam sebuah kamera ponsel kali ini tengah beredar seakan menjawab semua pertanyaan yang kini beredar di masyarakat.

Lantas apakah dari ketiga adegan tersebut di atas, baik Pasha maupu Alyssa masih kompak menutupi hubungan special antara mereka ? Jika benar ada hubungan special antara duda beranak tiga dan gadis perawan itu, maka bagaimana kelak hubungan mereka kedepan setelah Alyssa memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke Amerika ?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar