Ngentot Memek Cewek Belia

Bookmark and Share


Sudah tidak tahan ingin ngentot memek cewek bugil gatal begitulah yang aku alami pada saat mengajak ini cewek telanjang Ml bersama aku di hotel mesum waktu itu! ini cewek gatal sekali bawaanya ingin ngentot melulu tapi jujur ini cewek mantap sekali harusnya para penjahat kelamin untuk mencoba dan mecicipi ini memek gadis bugil yang usianya masih belia yaitu 17 tahun namun servicenya luar biasa enak tapi sayang memeknya sudah sedikit lebar dan rasanya kontol kita sudah tidak berasa masuk ke dalam memek indahnya si cewek telanjang gatal ini!

Awalnya aku kenal dengan cewek gatel ini diberikan sama teman kantor aku katanya ini cewek bispak iseng saja aku telpon pas tidak punya kerjaan dan lagi mupeng! hehe…pengen ngentot tapi tidak ada lawan langung saja aku telpon ini cewek, beberapa kali aku telpon tidak diangkat aku biarkan saja aku pikir itu cewek bisyar sombong banget diberikan uang tidak mau angkat telpon tapi sejam kemudian dia yang balik telpon aku akhirnya dapat juga bicara aama ini cewek bookingan, terus aku tanya kenapa telponnya tidak diangkat tadi? dia langsung bilang lagi meladeni tamunya yang lain, ternyata ini cewek gampangan banget ya dan tidak memakai basa basi langsunglah proses tawar menawar harga ngentot memek terjadi kaya nawar di pasar. Aku minta harga 300 ribu dia tidak mau dan menolak mentah mentah penawaran dari aku terus dia bilang bahwa pasarannya 500 ribu,wah lumayan juga mengeluarkan duit buat ngentot memek cewek bugil yang gatal ini.

Dengan tidak berpanjang lebar langsung saja aku setuju sama ini cewek aku cuman dikasih tawar 100 ribu jadi pasaran mengajak shortime ini cewek 400 ribu dari pada aku mupeng berpikir tidak karuan langsung saja aku janjian sama dia di sebuah hotel dan akhirnya kita ketemuan disana dan tidak rugi 400 ribu ternyata wajahnya cantik banget walaupun toketnya tidak terlalu besar tapi aku suka toket seperti itu. bulu memeknya pun masih sedikit dan tipis bikin aku semakin nafsu sudah tidak sabar atau tidak tahan pengen ngentotin ini memek gadis bugil yang sudah gatal pengen ngentot sama kontol gede aku!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar