Selingkuh Tante Kesepian

Bookmark and Share


Cerita seks dewasa ngentot tante tetangga hot ini bermula ketika hujan turun deras sehingga membuat kamar aku bocor dan hanya aku sendirian yang ada dirumah waktu itu. hujannya gede banget kamar aku hampir kebanjiran dan akhirnya aku memustuskan untuk membenahi sendiri genteng yang bocor terus aku binggung mencari tangga untuk naik ke loteng atas rumah. dirumah aku tidak ada tangga ternyata dan akhirnya aku berencana meminjam tangga di tetangga sebelah, hujan-hujanan aku kesana hingga basah kuyup dan akhirnya disana aku mengetuk pintu depan rumah tetangga aku.

Tanpa diduga sesosok perempuan cantik keluar dari pintu mengunakan pakaian yg super minim sehingga membuat aku nafsu melihatnya. terus aku menanyakan paman yang punya rumah dimana dan dia menjawab suaminya sedang keluar negeri ada urusan bisnis katanya. pas banget deh kata aku dalam hati dan aku menjelaskan bahwa saya kesana mau minjem tangga. tante hot itu menyuruh aku mengambil di belakang rumahnya, terus aku langsung pergi kebelakang rumahnya dan sampai disana aku diambilkan handuk sama tante itu dan langsung menyerahkan kepada aku handuk tersebut dan obrolan pun terjadi dan dia mulai curhat ama aku dan akhirnya dia mengatakan sudah mau bercerai sama om tetangga aku itu habisnya dia bilang kesepian banget ditinggal berbisnis terus dan darisanalah cerita dewasa ini terjadi kawan kawan.

Aku pun menawarkan jasa seks untuk selingkuh dengan istri paman tetangga aku itu dan si tante manis dan hot ini ternyata bersedia aku ajakin selingkuh dan kisah ngentot pun dimulai pas waktu itu. Aku mulai melepas satu persatu pakaian seksi tante hot tersebut dan akhirnya tante girang itupun akhirnya bugil telanjang, aku sudah tidak tahan sudah ingin ngentot dan menjilat memek tante yang menjadi tetangga aku sendiri ini, dia mulai mengisap kontol aku rasa isapannya maknyus banget ini tante bugil pintar dan berpengalaman banget dalam mengulum kontol aku. setelah puas dikulum aku pun mulai memuaskan nafsu tante girang ini aku mulai menjilat toket, memek dan seluruh tubuh tante yang belum terlalu dewasa ini. pelayanan tante ini hot banget pelayanannya sangat memuaskan kontol dan nafsu aku. sunguh nikmat rasanya bisa selingkuh dan ngentot memek tante tetangga telanjang hot ini.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonymous mengatakan...

perbuatan begitu kok di paparkan, itu dosa jangan bangga kloau bisa berbuat seperti itu, karena pepatah mengatakan 2 insan berlainan jenis pihak ke 3 adalah setan.... jngan bangga dengan perbuatan zina,

Anonymous mengatakan...

sok muna nieh,..,,,,,,!!!!!!

Posting Komentar